Sabtu, 27 Februari 2010

Mini Case 3 - America Online dan General Motors Perpanjang Aliansi Strategis

America Online, di dunia layanan interaktif perusahaan, dan General Motors, terbesar di dunia produsen kendaraan, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan membangun pada keberhasilan mereka asli pemasaran dan periklanan kolaborasi oleh memperluas aliansi strategis mereka secara online. Di bawah multi-juta dolar perjanjian, perusahaan akan terus mempromosikan segala jenis mobil dan truk GM di seluruh America Online dan layanan AOL keluarga interaktif termasuk Netscape.com merek, CompuServe dan Digital Kota. Perusahaan juga akan terus mendorong GMBuyPower.com situs yang memungkinkan konsumen untuk mengatur kendaraan, menemukannya di dealer’s’ inventarisasi, akses keuangan tool, melihat internet hanya menawarkan dan kontak dealer melalui email untuk penawaran harga. Selama mereka berhasil aliansi, AOL dan GM memiliki teamed hingga konsumen menawarkan sejumlah promosi online yang unik termasuk “GM Tiket ke Ride” undian AOL anggota yang memberi kesempatan untuk memenangkan hadiah yang berbeda setiap minggu. Dalam contoh yang jelas dari kuasa pemasaran online, hampir 400.000 anggota AOL mendaftar untuk undian atau meminta brosur tentang produk GM. Perusahaan yang juga dipromosikan “Chevy Truk / AOL Insider Menyimpan Ski undian” AOL anggota yang memberi kesempatan untuk memenangkan satu dari 30 liburan ke Deer Valley Resort di Utah. Katherine Benoit, e-GM Amerika Utara direktur umum, mengatakan, “Kami sangat gembira tentang memperluas aliansi ini sebagai kami terus mengintegrasikan media online secara otomatis ke dalam pengalaman berbelanja. Kami telah sangat senang dengan hubungan kami dengan Amerika Online. Kami telah bekerja sama untuk memberikan AOL anggota GM informasi lebih lanjut mengenai produk dan untuk memperkuat hubungan antara pelanggan dan jaringan dealer kami. ” Myer Berlow, Presiden untuk Worldwide Interaktif Pemasaran di America Online, Inc, mengatakan, “kami aliansi dengan General Motors telah menjadi win-win didasarkan pada kemampuan kami untuk membantu konsumen mendapatkan informasi yang mereka butuhkan untuk membeli secara otomatis, dan promosi yang unik pemasaran dan peluang yang kami telah dikembangkan untuk GM lengkap baris kendaraan. Kami senang untuk memperluas hubungan ini berhasil karena kami terus melakukan penelitian dan untuk autos belanja online lebih mudah dan lebih informatif. “

Pembahasan

America Online dan General Motors mengumumkan bahwa mereka akan membangun pada keberhasilan mereka pada pemasaran dan periklanan kolaborasi dengan memperluas aliansi strategis mereka secara online. Dengan bergabungnya American Online dan General Motors maka mereka akan mempromosikan segala jenis mobil dan truk GM di seluruh America Online dan layanan AOL keluarga interaktif termasuk Netscape.com, CompuServe dan Digital Kota. Selama mereka melakukan aliansi, AOL dan GM memiliki teamed hingga konsumen menawarkan sejumlah promosi online yang unik termasuk “GM Tiket ke Ride” undian AOL anggota yang memberi kesempatan untuk memenangkan hadiah yang berbeda setiap minggu. Dengan begitu mereka jadi lebih berkuasa dalam pemasaran online, dimana hampir 400.000 anggota AOL mendaftar untuk undian atau meminta brosur tentang produk GM. Dengan kemampuan mereka tersebut maka diharapkan dapat membantu konsumen mendapatkan informasi yang mereka butuhkan untuk membeli secara otomatis sehingga belanja online akan menjadi lebih mudah dan lebih informatif.

Tidak ada komentar: